Kamis, 13 Februari 2014

Pengantar tidur





"Thank you for giving me a wonderful life, for all the happiness and things that you gave me, God"

Handwriting pertama yang saya posting ditahun 14 ini mungkin hanya menilik segelintir kisah-kisah sederhana yang pernah terjadi di tahun 13.  Bahkan kejadian-kejadian tak terduga seringkali terjadi. Jujur saya belum lihai menyusun plot-plot cerita sehingga menarik saat dibaca tapi secara tidak langsung alur kehidupan saya disepanjang tahun sungguh menarik untuk diingat.

Apa saja? mungkin hanya inti cerita~~
Ditahun itulah saya mengucapkan janji kudus kepada Tuhan, mengikrarkannya di hadapan jemaat-jemaat : "Ya, dengan segenap hatiku". Hari bersejarah yang tidak akan pernah saya lupakan. Terlepas dari itu kompetisi yang saya ikuti (baca: OSK) dengan cuma-cuma ternyata mengejutkan banyak pihak, terutama saya... hehe. Mungkin disini tak perlu saya beberkan secara detail, intinya banyak pengalaman baru terjadi ditahun itu. Apalagi ditambah sedikit bumbu-bumbu pedas manis lainnya dan mungkin akan selalu saya ingat, walaupun yang tersisa hanya keping-keping kenangan.#halah. --Jadi keinget kak Hans yang menginspirasi saya lewat tulisannya''kisah sebentar''(bener-bener cuman bentar :p)... sama satu lagi yang datang tanpa ketok pintu dan pamit tanpa permisi #namadisamarkan--

Bahkan ditahun itulah untuk yang pertama kalinya kami merayakan Natal tanpa ayah.

Serentetan pelajaran berharga yang mungkin akan menjadikan kami lebih baik lagi di tahun yang baru.  Tapi biarlah sejuta kenangan yang terjadi hanya sekedar pengantar tidur, agar esok pagi bangun dengan mimpi yang lebih pasti :)

"Good bye my best year, hope u'll always keep in mind, thanks for so much good lessons, for every tears and every smile.Welcome the new year!"



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.