Rabu, 25 Desember 2013

Merry Christmas !


"Pada akhirnya akan indah, jika tidak indah itu bukan akhirnya..."

Merry Christmas everyone! How excited I am! because of Christ was born to my life :)

~ Jadi siapa yang sudah dapat kado natal? ~
Of course, me!
Kado terindah yang mungkin baru aku dapatkan ditahun ini. (baca: pelajaran berharga)
Kenapa?
Karena di momen ini aku justru lebih diajarkan untuk selalu bersyukur, sudah diizinkan untuk memiliki. Ya, tidak perlu menangisi sesuatu yang hilang secara berlebihan (baca: kebersamaan), toh itu pasti akan kembali. Sejenak aku ingat ketika dulu masih bersamamu merayakan natal. Berkumpul dan membicarakan sesuatu yang menarik. Bahkan ketika masih belajar menghitung, kau berikan aku pengajaran yang terbaik. Kau rangkul aku ketika mata mulai menangis. Kau gendong aku ketika terjatuh dan tersungkur. Ayah, ingatlah kami menunggumu di natal berikutnya. Aku percaya kau disana akan baik-baik saja. Selamat natal, ayah! Kami merindukanmu, cepatlah kembali dan jangan pergi lagi :)


Tertanda,
Putri kecilmu





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.