Senin, 30 Oktober 2017

Bolehkah saya membenci?

Ada banyak hal yang bisa saya nikmati setiap pagi, tak hanya untuk memulai hari, tapi juga sebuah makna bahwa pagi tidak pernah terlambat datang walau malam sudah lelah terpatri.
Ketika ada banyak hal yang bisa saya nikmati, kenapa harus ada fakta yang akan merusak mood saya seharian? Yang dilayangkan pada jam 08.47 pagi tadi setelah sebelumnya berbicara kurang dari 1 menit. 
Ketika saya bisa memulai hari dengan lega karena alasan-alasan sederhana, kenapa harus ada fakta yang membuat saya ingin sekali mengeluh padaNya?
Saya kira, yang bisa membuat kecewa hanya malam, tentang bagaimana setiap manusia merenungkan apa saja yang baru terjadi di hari itu.
Nyatanya, pagi juga demikian.  
Bolehkah saya membenci suatu fakta yang tidak menyenangkan pagi ini?
Karena saya tidak berani untuk membenci pagi, bisa saja dia yang mengajarkan, juga menguatkan.

-Semarang, di tengah ruang sempit karena sundutan rokok di dalam kepala-


Regards,
OS,




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.