Sabtu, 12 Maret 2016

Perdana !

Nafiri CREW (tinggal sisa-sisa : Yunita, Kak Dijom, aku, Naza)

Perdana! -12 Maret 2016-
Sepanjang 19 tahun baru kali ini main futsal, wahaha! Kenapa? Alasannya klise: nggak bisa mainlah, takut kalah lah, dan terutama karena aku nggak bisa diliatin kalau lagi main-_-
Jadi supporter jelas beda saat jadi pemain, memang perasaan lega itu sama-sama ada, tapi satu hal yang aku tahu dan baru sadari saat jadi pemain : ada dukungan.

Sejauh ini, dukungan yang pernah aku dapat kebanyakan semacam motivasi, doa, bahkan pelukan yang hangat. Iya, aku bersyukur pernah mendapat kesempatan itu, tapi ini? Tak pernah terbayang di benakku apa yang terjadi jika aku berada di posisi pemain. Oke awalnya di tim pertama (Nafiri Crew) kita kalah wkwk, maaf pemain pemula-_- tapi saat aku bermain di tim campuran, aku mencetak satu gol #eaa disaat itulah hampir semua supporter menyerukan namaku "Onix! Ayo, Nix!" sampai berulang-ulang.

Mungkin bagi sebagian orang -yang sudah sangat biasa bermain futsal atau olahraga semacamnya- itu adalah hal sepele, tapi bagiku dukungan semacam itu bisa mempengaruhi semangat seseorang, seperti aku. Disaat itu aku merasa harus memberikan tendangan yang terbaik, pantang mengecewakan mereka yang sudah mendukungku, dan pada akhirnya aku mencetak gol kedua :p

Begitupun dengan perkuliahanku saat ini, mereka yang jelas mendukungku adalah mereka yang sejak pagi hingga malam tak pernah berhenti bekerja agar aku bisa kuliah. Ialah Bapak dan Mama. Tak pernah terpikirkan olehku ketika keduanya mengalami kelemahan tubuh, saat tempo hari bapak mengabarkan kalau keduanya sedang sakit, aku khawatir. Tapi tahukah kau, mereka justru saling menguatkan, tak pernah ada kata lelah untuk anak-anaknya.

Yap! Percayalah, aku disini tidak akan pernah membuatmu kecewa, karena kalian yang sampai detik ini selalu menguatkan aku J

Cheers,
Thanks to :
-Nafiri CREW

-PMK FT (Karena Liga Pengurus, jadi perdana main futsal wkwk)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.