Rabu, 13 Januari 2016

Shadow



“We are all capable of doing great things in life, if we just first believe in ourselves” – Merry Riana

Betapa pun kau mencoba mengelabui, aku harus bisa, setidaknya tidak terjebak dalam kelengahan. I totally had no idea for reach that, but i know why i must achieve it. Hahaha.  Aku tau selamanya tidak akan pernah bisa mengalahkanmu, bayangan. 

Menjalani semester 3 bagi seorang mahasiswa teknik tak ubahnya mendaki gunung yang menjulang tinggi. Melelahkan, tapi mau tidak mau harus dijajaki. Ketahanan kaki jelas diuji demi mencapai puncak, memutuskan untuk melanjutkan atau tidak sama sekali #Eaa #BaladaMahasiswaTeknikPWK #TubesSeabrekTapiUasTetep wkwk
Saya hanya punya energi untuk bisa mengelabui semua rutinitas yang terkadang memuakkan. Ketika ingin menyerah dan meninggalkan semuanya, ketika tugas kuliah menyita waktu tidur dan merampas kesehatan di masa muda, saya harus tetap produktif. Apapun bentuk keluhan dan kejenuhan yang ada, saya harus tetap bertahan. Karena katanya, when you feel like quitting, think about why you started. For all problem for this term, i consider my self a very blessed person to be where i am right now. 

Big Thanks to:

  • Tim Analok yang bikin aku naik pitam terus kalo ngomong sama beliau-_- 
  • Tim Sisos yang nungguin aku ngeditin laporan buat dikumpul ke kormat karena ketiduran. Maafkeun hehehe. 
  • Tim EWK yang ngerjain tubes semalam suntuk di kosan Mamud. Begadang sampe jam 5 pagi dan taunya batal kuliah pagi. HAHAHA- you’re so strong gaes!
  • Tim Morfologi Strong yang secara tidak langsung menjadikanku kuat: bisa layout peta, digit citra (walopun bikin mata minus), join kelompok lain demi ngerti ArcGis, nangis 2x perkara figure ground dan peta-peta-lainnya, ngga tidur karena finishing tugas padahal besoknya UAS, udah ada daftar isi tapi kelupaan page number #ups, hahaha. But, it doesn’t matter, kita ngumpulinnya jam 12.07 kok :) 
  •  Tim Sumowono Hitz yang pernah bikin w jalan dari kampus ke kos (16 Desember 2015) wkwk, rencana tidur cantik malah dijemput heuu L lay lay. Tetep survei walau hujan menerpa wilayah studi, nugas di kampus yang ngaretnya kelewatan dan ngga pernah full team, plus heboh ulat dan tikus WAHAHAHA, ke Curug yang tinggal wacana-_- 
  •  Dan terakhir… Tim keren yang terkenal dengan Hitler kejam dan mematikan (?), survei awal selama seminggu ke jalur Pantura (we are WPTL), tim yang punya basecamp sejati di rumah Megy (thanks anw). Sahabat Mangkang Wetan yang mengantarkan saya menjadi editor mendadak. Bolak-balik revisi, padahal buta word, hahaha. Bahkan ketika ingin menolaknya, saya berpikir sometimes the why is more important than the how. Because when you have strong enough why, you will eventually find the how. Well, setidaknya –pengetahuanku akan Microsoft Word-  bertambah :)

Finally, thanks for this semester gaes, because of you, I try out the lot of things and became an expert in my field (re: Urban and Regional Planning Engineering). Betapa pun saya berusaha menghindari, lagi-lagi yang saya temukan adalah masalah. But, while i didn't have a clear plan at that time, i was determined to find the solution. I thank God for I’m truly blessed :)

Teruntuk kalian yang jenuh menghadapi tugas dan dunia perkuliahan, Merry Riana said that there is no elevator to succes, you have to take the stairs. So gaes, whatever the mind of man can conceive and believe, it can achieve! Welcome to next semester!

Nadia yang histeris perkara ulat


Aswad yang lelah peta #butuhsenderan


Dora lagi tidur di basecamp


Si alay yang udah makan nasi, tapi es teller nambah


Tidak terdefinisi

Dan terakhir,   
Laporan hasil editing Proper dan salah print


Regards,
-14.56 at Bandara Soetta (sambil nungguin transit yang tak berkesudahan)-

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.