Minggu, 30 November 2014

29 November 2014

 “Bersama satukan tekad, siap berjuang demi masa depan yang lebih cerah”

Dear Planologi 14,
Aku dengar kamu sudah jarang bersenandika, bercerita satu sama lain.
Aku dengar kamu sudah jarang saling menyapa, lupa bahwa dulu pernah punya cerita.
Aku dengar acuh sudah menyelami setiap insan, hingga sekedar bertanya ‘kenapa’ semakin tenggelam dan hilang begitu saja.
Kata mereka, rantaimu yang kokoh mulai lepas satu per satu, hingga peduli hanya tinggal niat saja. Benarkah begitu?
Kata mereka, kamu sibuk berkutat dengan laporan, asistensi, dan revisi, hingga –dari bersawala- menjadi diam dan berpura-pura melupa.
Kamu ingat saat dulu saling berdebat memecah masalah? Atau saat terlalu banyak opini hingga satu kepala tak bisa menampungnya? Bahkan kini semua jadi semenjana. Biasa saja.
Kamu ingat saat masing-masing kita mengutarakan keberanian untuk menjadi Planner masa depan? Aku dengar semangatmu sudah tak lagi memburu seperti sedia kala.

Bergegaslah menyatukan satu tekad yang dulu pernah dikoarkan, jangan biarkan semua hanya retorika saja. Jangan biarkan aku mengabu dan hilang tanpa bekas. Jangan biarkan KITA adalah uap yang membumbung ke udara sebentar saja lalu melayang entah kemana.


Dear Planologi 14,
Selamat belajar berjalan, selamat terjatuh berkali-kali, selamat untuk harus siap berdiri dan tegak lagi, mengejar impian yang hanya 1 inci.
Belajarlah untuk mengenal peta, belajarlah untuk mengenal dunia, belajar untuk tetap kuat walau tubes sudah bertebaran dimana-mana.


Regards,
Kamu di 10 tahun mendatang.

*nb: 1 inci = 2,54 cm! wk





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.