Jumat, 16 Agustus 2013

Dear Friday.


Dear Friday,
Terimakasih sudah menjadi bagian dari kehidupanku...

Saat ini aku memang bersama mereka,
tapi mungkin aku bukan "sesuatu yang penting" pada 10 tahun mendatang.
Ketika nanti aku dan kita sudah berbeda jalan,
ketika nanti telah melewati tahun-tahun tanpa 'bumbu persahabatan',
ketika nanti akan ada kata 'maaf,aku sibuk',
ketika itu pula aku berusaha mengingat...
bersyukur karena pernah merasakan betapa istimewanya hari ini...
Aku hanya bisa membiarkan senyumku membekas,
mengulang semua kenangan yang tersisa...
Aku hanya mampu membiarkan air mata menetes menyentuh pijakan,
agar kelak kalian tahu,
aku pasti merindukan....'kita'
Aku akan mencoba mengunci memori ini,
supaya  nanti aku tidak kehilangan kalian,
supaya nanti aku bisa bertemu kalian lewat kenangan...

Walau kita akan hidup masing-masing, tapi ingatlah hari ini...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.