Kamis, 04 Juli 2013

Terimakasih, "Juli"





Ini adalah salah satu alasan kenapa saya tidak pernah menulis #wish setiap awal bulan~ ntah itu di sosial media, atau di agenda pribadi sekalipun ~ Karena saya takut berharap. Banyak hal yang tidak terduga akan terjadi. Perubahan berawal dari kesalahan dan sikap yang baik terbentuk karena ada proses. Tepat pada 1Juli lalu... Pelajaran yang begitu berharga saya dapatkan. Mungkin kejadian ini terjadi karena satu hal: lupa. Saya lupa bersyukur. Saya tau bahwa itu salah, tapi saya tidak tau bagaimana cara memperbaikinya. Semuanya karenamu, Ibu. 3 kata tapi penuh makna.

Untuk mama: "Maafkan aku yang selalu melawan perintahmu lewat kata-kata yang aku ucapkan. Aku tidak pernah menyadari bahwa aku telah menyakiti hatimu. Aku tidak tau bagaimana cara-menutupi luka pada hati- walau nanti akan baik-baik saja, tapi aku tau itu akan membekas. (Betapa bodohnya aku! Hanya bisa mengungkapkan semua ini lewat tulisan, yang mungkin tidak akan pernah kau baca!) Aku tau kau mengerti maksudku, tapi percaya lah itu semua bukan bertujuan ingin -menorehkan luka pada hatimu- Ma,please forgive me. Sincelery, your beloved daughter."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.